Selamat Iedul Fitri 1433 H

Alhamdulillahi Rabbil 'aalamin...! Setelah satu bulan lamanya kita berusaha melawan beragam ujian dan cobaan demi menjaga kesucian ibadah shaum kita, akhirnya Hari Iedul Fitri kini telah tiba. Semoga shaum yang kita jalankan itu tidak hanya sebatas menahan lapar dan haus semata, tapi benar-benar tercatat sebagai ibadah yang diridhai oleh Allah Subhaanahu wa Ta'ala. Semoga Segala amalan yang kita lakukan selama sebulan penuh di bulan Ramadhan yang penuh berkah menjadi amalan shaleh, dan shaum yang kita jalankan berbuah hasil yang sesuai dengan tujuan pokoknya, membentuk kita menjadi pribadi-pribadi yang bertaqwa kepada Allah Subhaanahu wa Ta'ala.

Melalui media blog pribadi ini, Saya yang bernama PURNAWARMAN dan sering disapa dengan panggilan PUPUNG, dengan beragam kekurangan, kealfaan, dan kekhilafan, bisa jadi banyak tulisan posting atau pun komentar yang kurang berkenan. Untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Taqabbalallahu minna wa minkum
Selamat hari raya Iedul Fitri 1433 Hijriyyah

SHARE ON:

Penulis berusaha menulis di blog ini untuk berbagi pengalaman, wawasan, serta pemikiran yang dipandang layak untuk disebar luaskan. Aktivitas sehari-hari penulis aktif sebagai tenaga pengajar piket pada salah satu lembaga pesantren di Kab. Bandung, serta aktif sebagai anggota Komunitas Penulis Islam

    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar

Renungan
Ada Konsekuensi logis yang berlaku di setiap permasalahan yang kita ambil. Orang yang sadar akan makna konsekuensi, tindakannya tidak akan lepas dari kontrol pertimbangan yang matang. Setidaknya, tindakannya tidak berakhir dengan penyesalan.
Komentar saudara yang sarat dengan nilai, akan menjadi sumbangan berharga bagi penulis dan pembaca lainnya.