Contact Me

Bismillaahirrahmaanirrahiem...

Blog ini saya buat sebagai media pribadi dalam meng explor berbagai macam kajian dan wacana yang sedang saya geluti. Hal ini sebagai wujud dari kehendak pribadi dalam memenuhi panggilan Agama yang saya anut, yang mewajibkan setiap pemeluknya untuk menyampaikan apa yang diketahuinya.

Dalam berbagai hal, tentu saya selaku manusia memiliki banyak kekurangan. Sehingga meskipun saya sudah melakukan semaksimal mungkin untuk meminimalisir kesalahan dalam membuat artikel yang dipublikasikan, sangat mungkin isinya terdapat kekeliruan sehingga melenceng dari yang semestinya. Oleh sebab itu, saya memohon kepada saudara sekalian untuk memberikan masukan dari apa yang telah saya publikasikan tersebut. Masukan itu dapat saudara kirimkan dalam kotak komentar, atau jika ingin melakukannya secara pribadi tanpa mau terbaca oleh halayak ramai, saudara dapat mengirimkannya melalui kolom pesan di bawah ini, dengan memasukan alamat email saudara, agar saya bisa menindak lanjutinya...!

Kolom ini juga bisa saudara gunakan sebagai surat permohonan untuk merilis karya saudara, curhatan dan pertanyaan, ataumaupun permohonan kerjasama dengan saya.

Semoga dengan adanya kolom semisal ini apa yang selama ini saudara butuhkan atau jadi unek-unek saudara, kini dapat tersalurkan.

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahman-rahim-Nya, serta maghfirahnya kepada kita semua!!

Allahu ya'khudzu biaidinaa ilaa maa fiehi khairun lil Islam wal Muslimien!



Dengan Cinta Penuh Ikhlas



Purnawarman




Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

SHARE ON:

Penulis berusaha menulis di blog ini untuk berbagi pengalaman, wawasan, serta pemikiran yang dipandang layak untuk disebar luaskan. Aktivitas sehari-hari penulis aktif sebagai tenaga pengajar piket pada salah satu lembaga pesantren di Kab. Bandung, serta aktif sebagai anggota Komunitas Penulis Islam

    Blogger Comment

0 comments: